Kamis, Maret 28, 2024

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair Dan Pelantikan Kabagren

Must read

Pulang Pisau,dutametro.com.-Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair Dan Pelantikan Kabagren,Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Pelantikan Kabagren.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S,H., M.H., Para PJU dan Seluruh personil Polres Pulang Pisau, bertempat dilapangan Apel, Senin (16/01/2023) Pagi.

Serah Terima Jabatan dilaksanakan oleh Pejabat lama Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Afif Hasan, S.H., M.M., diserahterimakan kepada pejabat yang baru, AKP Sugiharso, S.H., yang semula menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ekonomi Direskrimsus Polda Kalteng. Sedangkan AKP Afif Hasan, S.H., M.M., mengemban tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Selatan.

Pejabat lama Kasat Polair yang sebelumnya di jabat oleh AKP Hadri diserahterimakan kepada Pejabat Baru AKP Jaka Waluya, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Kalteng

Selain kegiatan sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Polair, Polres Pulang Pisau juga melaksanakan Pelantikan Kabagren yang semula di jabat Kompol Sudrajat H karena sudah memasuki masa Purna Bhakti di serahterimakan kepada AKP Hadri.
kapolres

Kapolres Pulang Pisau dalam amanatnya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Pulang Pisau serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pulang Pisau, segera menyesuaikan diri dengan Situasi, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan lanjutkan tugas yang telah di capai pejabat lama” kata kapolres.

“Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Pulang Pisau,” pungkasnya (RD/HMS)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article