Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Asahan Silaturrahmi dengan Kepala Sekolah se Kecamatan Rahuning dan Pulau Rakyat

Must read

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Kesra dan Kabag Perlengkapan menghadiri Silaturrahmi dengan Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Rahuning dan Kecamatan Pulau Rakyat bertempat di SDN 010131 Pulau Rakyat Tua, Rabu (16/02/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan pada hari ini adalah untuk memberikan motifasi dan semangat baru bagi kepala Sekolah dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Supriyanto juga mengatakan bahwa pertemuan seperti ini rutin dilakukan para Kepala Sekolah setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Diakhir Sambutannya Supriyanto mengatakan, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal kepada para Kepala Sekolah diantaranya loyalitas kepada pimpinan dan menerapkan 3 T (Tertib administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) di Sekolah yang dipimpin.

Lebih lanjut Bupati H. Surya juga mengatakan agar Kepala Sekolah melaksanakan tugas yang di berikan, dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab.

“Tunjukan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah tersebut,” ungkap Bupati.

Bupati Asahan mengingatkan kepada para Kepala Sekolah, agar menggunakan dana BOS sesuai peruntukannya , sehingga Kepala Sekolah tidak terjerat dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bupati Asahan berharap kepada para guru segera mendapatkan sertifikasi guru, yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas guru dalam mendidik siswa-siswinya menjadi lebih baik lagi kedepannya, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa kita.

Menutup sambutannya Bupati Asahan mengatakan sebagai Bupati Asahan saya memiliki tanggung jawab mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Turut hadir dalam acara Korwil UPTD dan Kepala Sekolah dan undangan lainnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article