Pasca Gempa, Relawan Lazis Darul Hikmah Pasbar Terus Bergerak Bersihkan Puing-Puing Bangunan Mesjid, Rumah Warga

oleh -103 Dilihat

Relawan Lazis Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, bersama relawan lainnya telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan puing bangunan Masjid Raya, Rumah Warga di Kenagarian Kajai akibat dampak gempa.

Relawan Lazis Darul Hikmah, Pasaman Barat Ustadz Andi Handoko, S.Kom di SMP IT Darul Hikmah, Rabu (16/3/2022) mengatakan Tim lazis Darul Hikmah terus bergerak dalam musibah pasca gempa yang terjadi di Kabupaten Pasaman Barat pada Jum’at 25 Februari 2022 lalu.

Salah satu bukti nyata Tim Lazis Darul Hikmah dengan membersihkan puing-puing sisa bangunan dari Masjid Raya dan Rumah Warga di Kenagarian Kajai.

Selain itu Lazis Darul Hikmah, Pasaman Barat juga telah menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak gempa dan mendirikan dapur umum di Timbo Abu serta telah menggelar Trauma Healing kepada anak anak di Halaman Rumah Dinas Kantor Bupati Pasaman Barat.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga yang terdampak gempa yakni nasi bungkus, beras, telor ayam, minyak goreng, pakaian layak pakai, sarden, mie instan, minuman mineral, terpal, karpet, roti, kompor gas, perlengkapan memasak dan lainnya.

Lazis Darul Hikmah Pasaman Barat mengucapakan terima kasih banyak atas saluran donasi serta bantuan kepada ayah, bunda, ustadz, ustadzah, orang tua siswa dan para donatur, semoga bantuan tersebut bermanfaat hendaknya.

Ia berharap semua kita harus terlibat aktif untuk penyembuhan luka yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang terdampak gempa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.