Memperat Silaturahim Crew Car Day Buka Bersama.

oleh -235 Dilihat

Situbondo.Duta Metro, Segenap Crew Car Free Day (CFD) Situbondo Mengadakan pertemuan dalam rangka memperkuat sinergitas antar pedagang. Jumat 15/4/22 Sore

Dalam pertemuan yang diadakan Secara sederhana di Alun – Alun Kota Situbondo, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, dihadiri oleh Ketua panitia beserta seluruh Crew CFD.

Kegiatan yang dikemas dalam buka puasa ini membicarakan tentang Evaluasi CFD yang sudah di buka pada awal perdana (20/03), setelah Virus Covid-19 meluluhlantahkan persendian ekonomi kabupaten Situbondo sehingga berimbas Kepada para pedagang dengan tidak dibukanya lagi CFD selama kurang lebih dua tahun. 

Diharapakan dengan dibukanya lagi CFD New Normal dapat menjadi momentum awal kebangkitan CFD sehingga bisa membantu meningkatkan ekonomi Masyarakat Situbondo melalui CFD.

“Semoga dengan berkumpulnya kita dapat menjadi pemantik semangat semua Crew CFD” kata ketua panitia CFD Khair.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga diselipkan buka bersama dan sharing masing-masing anggota panitia.

“Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui keresahan seluruh pedagang yang sudah terdata maupun yang belum terdata dan berharap tiap anggota bisa terbuka karena berada dalam satu keluarga”, ujar Jaya selaku wakil sekretaris Panitia CFD.

Tidak hanya itu segenap Crew juga merencanakan kegiatan halal bihalal bagi seluruh pedagang CFD tanpa terkecuali sebanyak 260 anggota CFD yang sudah terdata.

“Guna untuk memperkuat tali silahturahmi, kami akan merencanakan untuk mengumpulkan seluruh pedagang yang sudah terdata dengan acara halal bihalal dan untuk tempat dan waktu belum bisa kami tentukan yang pasti setelah hari raya Idhul Fitri”, pungkas Kaka bro selaku Humas Panitia CFD.( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.