Tingkatkan Silahturahmi Kapolsek Sikakap Datangi Jamaat GKPM Mugairuk Silabu

oleh -148 Dilihat

Dengan mengendarai sepeda motor, dengan lama perjalanan sekitar 2 jam jalan darat Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap Brigadir JT Napitupulu mendatangi jamaat Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM) Dusun Mugairuk, Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara, untuk meningkatkan Silahturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan sosialisasi diadakan di Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM) Dusun Mugairuk, Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara.

Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar, mengatakan, Senin (16/5/2022), mendatangi masyarakat diwilayah hukum Polsek Sikakap merupakan salah satu cara pendekatan yang dilakukan oleh anggota Polisi dalam hal meningkatkan Silahturahmi antara anggota Polisi dengan masyarakat.

Dengan terjalinnya kedekatan anggota polisi dengan masyarakat ini akan berpengaruh terhadap ketertiban dan keamanan masyarakat.

Dengan kedekatan tersebut maka masyarakat akan membantu Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kalau ketertiban dan keaman sudah terjaga maka akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Kemanan sudah terjaga maka kasus pencurian tidak akan ada lagi, sebab ekonomi masyarakat sudah meningkat.

Contohnya masyarakat tidak ws-was lagi meninggalkan kebun pisangnya, karena tidak ada lagi pencuri, sebab semua masyarakat sudah memiliki kebun pisang.

Dari hasil panen pisang bisa membantu kebutuhan sehari-hari, dan bahkan bisa untuk menyekolahkan anak, tinggal lagi bagaimana kita mengantuk keuangan keluarga, jelasnya.sl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.