Jumat, Juli 19, 2024

Ny.Yenni Andri Warman Haidiri Syukuran HUT ke-44 Dekranas dan Pembukaan Expo Dekranas 2024

More articles

Agam, dutametro.com-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri syukuran HUT ke-44 Dekranas dan Pembukaan Expo Pameran Dekranas 2024 di Auditorium Hotel Alila Solo, Rabu (15/5).

Kegiatan tersebut dibuka Ibu Negara Iriana Jokowi selaku pembina Dekranas yang ditandai dengan pemukulan gong sebagai tanda rangkaian HUT ke-44 Dekranas yang dipusatkan di Kota Solo, 15-18 Mei 2024.

Syukuran tersebut juga disertai dengan pemotongan tumpeng yang diikuti ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin, Ketua Harian Dekranas Ny.Tri Suswati Tito Karnavian dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Kabupaten Agam hadir bersama Ketua Dekranasda Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi beserta Wakil Ny. Fitria Amalia Audy dan sejumlah Ketua Dekranasda Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat.

Ny Yenni mengapresiasi penyelenggaraan peringatan HUT Dekranas tahun ini yang digelar sedikit berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya

Perayaan kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti parade budaya, pameran, dan panggung kesenian.

“Kita sangat mengapresiasi. Berbagai kegiatan yang digelar termasuk dalam rangkaian Jambore Nasional Kader PKK. Kesempatan ini diharapkan bisa menambah wawasan yang lebih luas bagi Pengurus Dekranasda dan Kader PKK kita di Kabupaten Agam nantinya,” tegasnya. (Ikhsan/Amc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest