Jumat, Maret 29, 2024

Cipta Kondisi Kamtibmas, Polres Pulpis Gelar Patroli Skala Besar Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

Must read

Jelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Patroli Skala Besar gabungan Instansi terkait, Kamis (16/6/2022)

Sasaran kegiatan patroli skala besar oleh personil gabungan yang di mulai dari Depan Kantor Bupati Pulang Pisau menuju jalan Jln Darung Bawan, Jln Panunjung Tarung, Jln Abel Gawei, Jln Trans Kalimatan dan Finish Kembali di Kantor Bupati Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan patrol skala besar gabungan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka cipta kondisi agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulang Pisau tetap aman dan kondusif, serta sebagai antisipasi masuknya kelompok ataupun individu ke wilayah Kabupaten Pulang Pisau yang memiliki niat jahat untuk mengganggu kamtibmas.

“Patroli skala besar ini sebagai bentuk cipta kondisi kamtibmas dan dalam rangka Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 serta mencegah kelompok maupun individu yang akan menganggu kamtibmas di Pulang Pisau, Kegiatan Patroli rutin di lakukan sehingga masyarakat akan merasakan Aman dan Nyaman dalam melakukan Aktifitas sehari-hari” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli skala besar ini anggota di lapangan tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, yang dapat mengganggu kamtibmas. (RD/HMS)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article