TK Abdul Majid Aia Gadang Mewisuda Sebanyak 29 Siswa

oleh -31 Dilihat

Sebanyak 29 siswa TK Abdul Majid Aia Gadang di Jorong Batang Umpai, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat di wisuda, Kamis (16/6/2022). Hadir Ketua Yayasan TK Abdul Majid Aia Gadang, Junaidin SH, Kepala dinas pendidikan yang mewakili, Pj Wali Nagari Aia Gadang Jamaris, Bamus Nagari Aia Gadang, Niniak Mamak, Jorong, Bundo Kandung dan para orang tua wali murid serta undangan lainnya.

Dalam sambutan, Kepala sekolah TK Abdul Majid, Buyung S.Sos menyampaikan siswa tk abdul majid yang di wisuda ke empat ini sebanyak 29 orang dan sejak berdirinya tk abdul majid nagari aia gadang lebih kurang sebanyak 70 telah diwisuda.

“Semoga anak-anak ini dapat berguna bagi diri sendiri, bagi agama serta nusa dan bangsa dan orang tua sehingga kehidupannya cemerlang masa depan anak-anak kita ini,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh siswanya agar menerapkan pelajaran tamatik pendekatan antara guru dan anak yang selama ini di ajarkan hingga dapat diterapkan dirumah dan dilanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Apa yang diberikan selama ini oleh guru dapat diterapkan didalam keluarga dan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi,” katanya.

Ia menambahkan, kita minta kepada para orang tua yang mempunyai anak yang telah cukup umur masuk di taman kanak-kanak agar segera mendaftarkan anaknya di tk abdul majid aia gadang ditahun ajaran berikutnya.

“Pendidikan usia dini sangat menentukan dalam membentuk sikap dan kepribadian seseorang prilaku yang nantinya melekat pada diri seseorang setelah dewasa nanti,”

Salah seseorang orang tua wali murid, Ijon mengucapkan terimakasih kepada para guru tk abdul majid yang selalu sabar memimbing dan membekali anak-anak kami dengan berjuta ilmu apa yang mereka dapatkan, dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

“Kami mewakili dari orang tua wali murid berterimakasih kepada para guru tk abdul majid selama satu tahun sabar dalam memimbing anak-anak kami, sebagai orang tua kita perlu mengapresiasi para guru yang mengajar dengan sabar setiap hari,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.