Wako Fadly Amran Kunjungi Pemondokan Kafilah Padang Panjang

oleh

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md kunjungi pemondokan kafilah Kota Padang Panjang di Mifan Waterpark, Selasa (16/11).

Turut dalam kunjungan ini, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kepala Cabang Bank Nagari, Zulhendri, SE dan kepala OPD lainnya.

Selain memastikan fasilitas sarana dan prasarana di pemondokan kafilah serta meninjau perkembangan kafilah dalam mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumbar, rombongan berkesempatan memberikan vitamin dan asupan gizi kepada kafilah.

“Apa yang kita lakukan ini, merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemko, DPRD dan Bank Nagari Cabang Padang Panjang kepada kafilah maupun pendamping selama pelaksanaan MTQ. Kita juga memastikan kenyamanan dan keamanan kafilah iniBbaik dari segi pemondokannya, makananannya, dan juga kesehatannya,” sebut Fadly.

Dengan hal ini, Fadly berharap, bisa menimbulkan semangat kepada kafilah. “Kita sama-sama berharap, kafilah kita dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik dalam MTQ ini,” harapnya. (dega/yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.