Aksi Sosial Polisi Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19

oleh -4 Dilihat

 

SITUBONDO.Duta Metro.Kepedulian Polisi dijajaran Polres Situbondo terus dilakukan. Seperti yang dilakukan personil Satlantas hari ini, membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan serta memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan, Sabtu 11/12/21 

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemic Covid-19. Sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga pekerja informal seperti tukang becak, pedagang kecil dan jukir. 

Menurut AKP Anindita, kegiatan berbagi ini dilaksanakan secara rutin tak lain dimaksudkan untuk membangun semangat gotong royong di tengah kondisi pandemi.

“ hari ini membagikan 50 paket sembako, nilainya tidak besar namun diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi karena pandemi Covid-19. Kita yang diberi kelebihan rejeki bisa meluangkan sedikit untuk membantu mereka yang kurang mampu “ ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, para personel juga mensosialisasikan protokol kesehatan 5M yakni, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Serta masyarakat juga diimbau untuk tetap tertib berlalu lintas.( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.