Alat Elektronik Rusak Disambar Petir Imbas Tower Warga Minta Ganti Rugi

oleh -4 Dilihat

 

Dutametro.com_Puluhan warga gunung sakti RT 001/RW 001. Kelurahan Menggala Selatan,Kecamatan Menggala,Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (31/08/2021)

Pasalnya, tower tersebut Diduga sebagai pemicu kerusakan alat-alat elektronik milik masyarakat yang dampak imbas petir dari Tower PT. Protelindo Pada tanggal  

1 Agustus 2021

(Lk) salah satu warga yang terkena imbas petir Tower kerusakan barang alat-alat elektronik menyampaikan “Memang benar kejadian itu benar-benar ada nya terjadi lebih kurang  pada pukul 14:29 wib Kejadian tersebut bukan di

Ada-ada atau menipulasi kerusakan ini memang benar-benar terjadi real. kami pun telah menyampaikan kekeluhan kerusakan barang-barang seperti tv,kulkas,mesincuci,Leptop,dan barang-barang lainya.Kepada pihak pemilik lahan yang di sewakan oleh pihak Tower agar menyampaikan  kekeluhan kami sebagai masyarakat.

Dan pemilik lahan adalah sebagai pihak menengah (Angga)pun telah menyampaikan kekeluhan masyarakat kepada pihak pekerja Tower PT.Protelindo

“Dan pihak Tower menjanggal ada nya petir karna hasil BMKG kantor di palembang dari pihak Tower tidak ada petir terjadi di tempat kejadian titik kordinat Negatif.

“hasil BMKG pihak masyarakat memang ada petir di jam hari itu titik kordinat hasil nya positif pihak masyarakat pun memeriksa di kantor BMKG Kotabumi Lampung Utara.kejanggalan sangat lah terlihat hasil BMKG pihak Tower dan hasil BMKG pihak masyarakat Tidak sama. 

“kami sebagai masyarakat telah berkumpul bermusyawarah dengan baik-baik dan ada kami memberi toleransi sampai hari Kamis 02-09-2021, dihadiri oleh salah satu pihak Tower, pihak kepolisian Polsek Menggala sebagai pihak keamanan penengah agar tidak ada aksi keributan, dan elemen-elemen dari kemasyarakatan dan dihadiri oleh pihak media.

Lanjut, pesan dari RT 001 BPK Sarnubi HN

Menyampaikan “Saya mewakili masyarakat kami pun tidak meminta lebih dari pihak Tower PT.Protelindo

Kami hanya ingin permasalahan ini cepat di selesaikan dengan baik-baik mengganti rugi kerusakan barang-barang alat elektronik milik warga itu pun terserah cara menggantikan nya berupa barang ataupun berupa uang.

“Kasian kepada warga memang sekarang jaman lagi sulit mencari uang di karenakan dampak wabah penyakit covit 19 

Untuk makan pun sehari-sehari saja susah apa lagi mau beli barang-barang alat elektronik yg rusak”. Pungkas (fh.z)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.