Brutal Senior libas Junior dimalam Buta || dutametro

oleh -19 Dilihat

 

Gambar ilustrasi

Pidie jaya,dutametro.com. –

Pasca pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan  anak kelas 3 terhadap  adik letingnya  saudara kami,sampai saat ini mereka masih trauma dan takut untuk kembali kesekolah, walaupun luka dan lembam sudah berkurang tapi mereka sangat trauma dengan kejadian dimalam buta itu,hal tersebut disampaikan salah satu wali siswa melalui Wathap nya pada Jurnalis Selasa 31/08/2021.

“Akibat kebrutalan anak kelas 3 terhadap saudara kami sampai saat mereka sangat trauma, tidak mau kembali kesekolah bahkan ada sebagian yang sulit makan karena sakit dileher akibat dicekit dan dipukul bertubi – tubi,ujar dia yang tidak ingin namanya disebutkan.

Lanjutnya”kami sangat berharap ini bisa diselesaikan agar tidar telulang lagi dikemudian hari,kami juga meminta jaminan pihak sekolah atas keselamatan saudara kami bila nanti mereka kembali kesekolah,harapnya.

Dikutip dari salah satu media telah terjadi pemukulan yang dilakukan anak kelas 3 terhadap anak kelas 2 SMA Unggul PidieJaya pada 28/8/21 lalu dengan alasan anak kelas 2 (Junior) tidak menghargai anak kelas 3 (seniornya) sehingga anak kelas 3 yang beranggotakan 12 orang menghajar anak kelas 2 pada malam hari dilantai dua gedung sekolah tersebut.(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.