Bupati Kendal Usai Lantik 326 Pejabat, Dia, Tak Segan Copot, Prestasi Buruk Dan Melanggar Hukum || dutametro

oleh -8 Dilihat

Kendal – Jateng ,dutametro.com. -Sejumbelah pejabat ASN 326 eselon tiga dan empat diambil sumapah  oleh Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto. Guna menjalankan tugas  amah yang  baik serta tangung jawab. Guna mencipatakan pemerintahan yang baik dalam melayani masyarakat. 

Pelantiakn tersebut dalam pembinaan dan karir,  serta promasi penyegaraan terhadap pejabat setruktural.

“Tujuan itu mengisi kekosongan jabatan purna tugas maupun pensiun.  Agar pejabat baru agar lebih cepat untuk mewujudkan progeram yang ada,”  harap Dico.

Dia, mempercayai potensi   baru saja dilantik untuk bekerja  baik, itegritas dan inofatif mampu membawa perubahan positif dalam pelaksanaan pemerintahan Kendal. Ia,pun mengajak  bekerja sama memberikan peran terbaik disetiap bidang yang dipercayakan.

Masing – masing harus miliki Mindset terbuka, diskusi,wawasan baru budaya ilmu baru bekerjasama dan koordinasi yang baik. Memiliki kesamaan intansi.

 “Saya pastikan pejabat setruktural bersih dari kolusi dan obyektif. Semua murni dari hasil seleksi prestasi dan mempunyai kemampuan. Pelantikan tersebut, keinginan masyarakat Kendal bahwa pemerintah hadir ditengah masyarakat.

“Laporkan saya kalau ada kolusi. Setelah  pelantikan kedepan  akan saya monitor dipemerintahan Kabupatem Kendal. Saya tidak ragu – ragu mencopot pejabat yang memiliki prestasi buruk niat jahat dan melanggar hukum. Agar tidak boleh malas – malasan terlena dengan jabatan saat ini,” tegasnya.

Ia, berharap, pekerjaan diselesaikan tepat waktu, agar hasilnya dapat di nikmati masyarakat. dan  bergerak lebih cepat untuk mewujudkan progeram kegiatan yang ada maupun sudah direncanakan yang dia, rancang dalam mewujudkan Kendal handal, ungul makmur. 

Kata dia, Pelantikan di TPA hal yang baru di Kabupaten Kendal. Dia memilih tempat TPA hakeka tugasnya melayani masyarakat, masyarakat,  pendidikan, kesehatan,  dan melayani pangan, sampai dengan sampah mereka. Tugas itu  bukan demi bekerja mendapatkan uang dan harkat martabat akan tetapi bau busuk dari sampah tidak tercium.

Harkat dan martabat  masyarakat Kendal. Dico  ingin pejabat yang sudah dilantik berkomitmen bersama mewujudkan Kendal bebas sampah ini komitmen jangan sampai gagal berupaya mengatasi masalah sampah di Kabupaten Kendal. Permasalahan satu dari sekian banyak permasalahan ini menjadi tantang semua bersama dan bergerak bekerja bersama.

Berkolaborasi mewujudkan Kendal bersih  sejahtera  Selain itu masih ada permasalahan harus ditangani dan di carikan solusinya seperti dampak pandemi Covid -19. 

Memastikan menurunkan angka stanting, DI sektor pertanian infrastruktur penumbuhan ekonomi Industri pengerakan UMKM dan pariwisata sebagai sektor ungulan, dan menurutnya PR untuk di selesaikan bersama.

Dico,  berpesan yang baru  dilantik bekerjalah  baik dan iklas taruhlah hati kalian dalam perbuatan kalian buka hati kalian untuk kemakmuran masyarakat Kendal.

Dirinya tidak mau lagi mendengar keluhan tentang kerja.  Kita bekerja semaksimal mungkin agar pembangunan  berjalan dengan baik , artinya semua harus keluar dari zona nyaman yang sudah nyaman dan terlalu nyaman.

“Saya meminta  tinggal jauh – jauh buat satu perubahan untuk bekerja sama dan berkolabirasi. Semua pihak saling membantu yang sudah menjadi visi misi kabupaten Kendal.

dutametro.com/Marsandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.