Dandim 0213/Nias, Meninjau Pos PPKM berbasis Mikro Desa Soewe Kec Gido Kab Nias || dutametro

oleh -17 Dilihat

 

Nias,Sumatera Utara. dutametro.com –   Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin terus pantau kegiatan tim relawan covid 19 di pos PPKM dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 diwilayah Kodim 0213/Nias. Selasa 24/8/21.

 Dandim 0213/Nias, sangat berterimakasih dengan kegiatan tim dan mengajak tim relawan untuk bersama-sama selalu mendorong warga dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) secara efektif dan mengharapkan tim untuk tidak mudah menyerah dalam mengajak,  sosialisasi prokes kepada warga. 

” Himbau terus masyarakat kita,  dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan percepatan pencegahan penyebaran covid-19 ini, Sinergitas ini terus dipertahankan.” Ucapnya

Sementara Kades Soewe Mariyono Laoli sangat bangga dengan kunjungan Dandim 0213/Nias, yang dapat melihat langsung Pos PPKM yang sudah berjalan selama ini dengan baik. 

” Suatu kebanggaan kami, Pak Dandim bisa melihat langsung kegiatan tim relawan di Pos PPKM Desa Soewe. Pemerintah Desa Soewe selama ini selalu bersinergi dengan baik, kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Nakes untuk percepatan penanganan pandemi ini, kegiatan dipos selama ini, salah satu tugas kita tentang penegasan prokes kepada warga,  baik secara langsung maupun terkoordinir oleh tim relawan. Dukungan TNI/Polri, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas kami sangat bangga secara terus menerus ikut mendapingi kami dipos maupun kegiatan di lapangan.” Ujarnya

Pantauan awak media dutametro.com dalam kegiatan tersebut turut hadir,  Plt. Danramil 02/Gido, Kapolsek Gido,  Kades Soewe dan tim relawan covid 19 Desa Soewe di Kantor Desa Soewe Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

Penulis : Herman Waruwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.