Dapat Beasiswa, Wisma Nengsih Sukses Raih Gelar S2

oleh -10 Dilihat

 

Agam-Wisma Nengsih, S.Pd M.Pd.E yang merupakan salah seorang Perangkat Nagari Nan Tujuah Kaur TU dan Umum, telah menyelesaikan pendidikan S2nya pada Program Pascasarjana UNP Padang. Wisma Nengsih sukses menyelesaikan program beasiswa dari Bapak Syafril, SE Dt Rajo Api pada Gelombang 1 untuk Perangkat Nagari se Kecamatan Palupuh.

Pada kesempatan tersebut, Wisma Nengsih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak teristimewa Bapak Syafril Dt. Rajo Api yg telah membantu secara moril dan materil. Bapak walinagari Nan Tujuah beserta jajarannya. Warga WAG Bateh Agam, Anam Jorong Basatu dan Limo Nagari Basatu dan Kepada Perantau serta Masyarakat Simaung Lariang, serta Nagari Nan Tujuah dan Kecamatan Palupuh serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga menjadi amal ibadah dan diberikan balasan yang baik oleh ALLAH SWT. AAMIIN”, ucap Wisma Nengsih.

Terpisah Syafril, SE Dt Rajo Api menyampaikan rasa bahagia dan penuh syukur, perjuangan lebih berat akan dimulai oleh Wisma, bagaimana agar ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat di dunia maupun menuju akhirat kelak.

“Ilmu itu disebut ilmu ketika dia bermanfaat buat dunia dan akhirat Jika tidak bermanfaat sebuah ilmu untuk akhirat dan dunia, maka itu bukanlah ilmu, melainkan bala dan petaka, “ ucapnya Syafril.

“Sebab jelasnya, pada finalnya nanti, seseorang hanya dinilai Allah berdasarkan iman dan amalnya. Bukan pada atribut gelar yang diperolehnya”.

“ Semoga kita semua tetap bersatu, meningkatkan iman dan taqwa dan menjayakan bangsa ini. Berperan sesuai kemampuan dan ilmu yang kita miliki serta tidak keluar dari pesan pesan dalam Pancasila yang sejati, “ sebutnya.

Selamat untuk Wisma Nengsih atas gelar S2 yang telah diraih, semoga gelar yang disandang bisa bermanfaat”, tutup Syafril.

Daji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.