Diapit Dinding Tebing Tinggi, Jalan Pandawa Ninggil Jadi Tempat Selfi

oleh -19 Dilihat

Bondowoso, Duta Metro-Jalan aspal hotmix yang diapit oleh dua tebing tinggi bikin warganet penasaran dan ramai dikunjungi.

Wajar bila pengguna medsos  ramai berkunjung untuk sekedar berpose, foto selfie, foto bersama rekannya yang kemudian di upload ke media sosial Facebook, Instagram, Tik Tok, WhatsApp dan YouTube, Netizen jalan yang disebut Pandawa Ninggil ini .

Dihari libur ini, Jalan Pandawa Ninggil menjadi tujuan muda mudi, mereka datang dari berbagaik kota sekitar dengan silih berganti. Ada yang datang sendirian, bersama pasangan, bahkan ada juga  yang bersama keluarga. Selain dari Bondowoso, pengunjung ada yang dari  luar kabupaten Bondowoso 

 jalan aspal yang di apit dua tebing tinggi berlokasi di Dusun Ninggil, Desa/Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. Jarak tempuh dari pusat Kota Bondowoso sekitar 27-30 Km, perjalanan sekitar 30-40 menit dengan kecepatan standar 60 Km perjam.

                       

warga setempat menyampaikan, Dusun Ninggil Desa Botolinggo kini mulai dikenal baik di Medsos maupun youtuber, banyak orang penasaran ingin berkunjung kesini. Menikmati keindahan pemandangan alam dan jalan aspal yang diapit dua tebing, mereka menyebutnya Pandawa Ninggil.

“Dusun Ninggil mulai , sejak sebulan terakhir setelah di aspal hotmix. Sebelumnya saya tidak menyangka Dusun Ninggil viral di medsos,” jelasnya.

“Sebenarnya Dusun Ninggil masih ada beberapa lokasi yang bagus untuk dijadikan wisata, seperti Batu Ninggil, Gua Ninggil, Sombher Andre (sumber tangga),” tuturnya, Minggu 5/11/21.

                     

Pengunjung asal Panarukan Situbondo menyampaikan sangat penasaran ingin berkunjung ke Dusun Ninggil Desa Botolinggo, yang kini viral di media sosial. 

“Saya datang naik sepeda bersama rekan-rekan, ingin tau seperti apa sih, Pandawa Ninggil. Ternyata memang bagus, pemandangannya masih alami. Jalan Aspal di apit dua tebing membuat netizen penasaran serasa berada di pulau bali, kemudian saya tak lupa mengabadikan foto bersama rekan-rekan,” pungkas Wd, yang nama lengkapnya minta jangan disebut, nanti takut viral juga.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.