HUT DWP Dirayakan Secara Sederhana

oleh -4 Dilihat

 

Padang Panjang, dutametro.om- Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan (DWP) ke-22 dirayakan secara sederhana di Gedung M. Syafei, Kamis (16/12).

Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang menghadiri acara ini menyampaikan, DWP ini merupakan organisasi istri ASN. Sebagai organisasi, DWP harus menjadi wadah yang menghadirkan program-program kreatif dan inovatif bagi pemerintah daerah.

“Tugas DWP adalah meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak. Tapi tidak melupakan tanggung jawab kepada keluarga. Di balik keberhasilan seorang suami, pasti ada seorang istri yang mendukungnya,” sebut Sonny. 

Ke depan, Ia berharap DWP bisa lebih baik lagi serta dapat menjadi mitra daerah yang inovatif dan informatif.

Sementara itu, Ketua DWP, Sri Hidayani menyampaikan, di usia yang ke-22 tahun ini, semoga DWP semakin matang dan mampu meningkatkan peran aktifnya.

“Tujuannya, tidak lain untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga serta mendukung program-program pemerintah daerah,” sebutnya. 

Peringatan HUT ini mengangkat tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”. “Tema tersebut diangkat untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan program kerja DWP saat ini dan ke depannya,” ujarnya.

Dalam perayaan tersebut juga berlangsung seminar dan bazaar sembako dan baju bekas serta perlombaan riang gembira. (cigus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.