Kanit Binmas Iptu Metriza Serahkan Paket Sembako Untuk 6 Nagari di Kec. Baso

oleh -11 Dilihat

 

Bukittinggi, dutametro.com

Kapolsek Baso yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Metriza membagikan sembako ke masyarakat UMKM yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Baso. Bantuan tersebut diserahkan di etiap kenagarian di Kecamatan Baso pada Rabu (25/08/2021).

Dikatakan Iptu Metriza, bahwasannya sembako ini merupakan bantuan polri melalui polres dan penyalurannya akan diserahkan di 6 nagari di Wilayah Polsek Baso”, kata Kanit. 

“Bantuan ini kita lakukan guna meringankan beban ekonomi masyarakat pelaku UMKM yang terdampak oleh wabah covid-19 ini”, tambah Kanit lagi.

Sementara, untuk pembagian paket sembako ini langsung diserahkan oleh Kanit Binmas Iptu Metriza Polsek Baso kepada masyarakat yang mendapatkan paket sembako polri ini. Diantaranya di Jorong Koto Baru, Jorong Salo, Jorong Tabek Panjang, Jorong Koto Tinggi, Jorong Padang Tarok, dan Jorong Simarasok.

Lebih lanjut, Kanit Binmas Iptu Metriza Polsek Baso mengatakan, Polsek Baso sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan polri ini, karena di tengah musibah pandemi ini bantuan terasa sangat berharga bagi masyarakat”, tutur kanit binmas.

Lain hal lagi, Eva nuzul salah satu masyarakat Jorong Pandam Koto Baru Kecamatan Baso yang menerima bantuan polri ini mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, Mudah-mudahan kedepannya polri selalu mengayomi masyarakat pungkas”, kata Eva Nuzul. (yasrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.