Kapolres Bondowoso Di Dampingi Kapolsek Curahdami,Pantau Percepatan Vaksinasi.

oleh -2 Dilihat

 

.BONDOWOSO.Duta Metro.Kapolres  Bondowoso,AKBP Herman Priyanto pantau langsung pelaksanan vaksinasi di Desa Petung, Kecamatan Curahdami dan di dampingi Kapolsek Curahdami, IPTU Didik Waluyo. Rabu 8/12/2021. Pagi

Dalam percepatan vaksinasi yang di lakukan tersebut. Kapolres Bondowoso menekankan untuk mengutamakan Manula, mengiat Manula rentan terhadap penularan covid 19. 

“Utamakan Manula, karena Manula rentan terhadap penularan Covid 19.”ucapnya 

Selain itu, tujuan vaksinasi di percepat untuk membentuk kekebalan kelompok(herd immunity) dalam masyarakat. Oleh itu Polres Bondowoso berupaya turut serta melakukan percepatan Vaksinasi tak hanya di pusat kota, melainkan kesemua wilayah yang berada di Bondowoso. 

” Tujuan Polres Bondowoso berupaya untuk percepatan vaksinasi. Tidak hanya di pusat kota. Tapi kesemua wilayah di Bondowoso. Karena tujuan tersebut supaya membentuk kekebalan kelompok iya itu Herd Immunity.”ujar Kapolres 

Meskipun demikian di tempat yang sama IPTU Didik Waluyo. Kapolsek Curahdami juga memberikan himbauan terdap masyarakat. Kendati, sudah selesai di lakukan vaksin. Tetap melakukan protokol Kesehatan. 

“Meskipun sudah di lakukan vaksin, Masyarakat harus tetap patuhi prokes 5M . Yaitu. mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”Pungkasnya Kapolsek Curahdami.

Dengan adanya vaksinasi yang di lakukan di Desa Petung, Kecamatan Curahdami berjalan lancar, dan aman.(EK/Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.