Kapolres Pulang Pisau Silaturahmi Dengan Warakawur || dutametro

oleh -36 Dilihat

 

Pulang Pisau-dutametro.com. –

Dalam ranka memperingati HUT RI KE-76, berbagai kegiatan sosial dilakukan Polres Pulang Pisau salahsatunya dengan melakukan silaturahmi dengan warakawuri.

Kegiatan silaturahmi dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. beserta segenap pejabat utama Polres Pulang Pisau Jum’at, (20/08/2021) pagi.

Adapun rumah Warakawuri yang dikunjungi yakni, Warakawuri Istri dari Almarhum Bripka Tri Novizar.

Dalam kesempatan itu Kapolres bersama pejabat utama, menyerahkan bantuan berupa Sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Pulang Pisau kepada Warakauri yang suaminya telah meninggal akibat terserang virus covid 19 pada tahun 2020 silam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K mengatakan kegiatan ini bertujuan membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi  antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri Polri di lingkup Mapolres Pulang Pisau.

“Silaturahmi dalam rangka memperingati HUT RI KE-76 ini sekaligus bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa suami dari warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Pulang Pisau,” tutur Kapolres.(zulmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.