KPU Pulang Pisau Beri Piagam Penghargaan ke Kapolres Pulang Pisau || dutametro

oleh -43 Dilihat

 

Pulang Pisau,dutametro.com. –

Peran serta Aparat Kepolisian khususnya Polres Pulang Pisau Polda Kalimantan tengah  dalam rangka Menjaga stabilitas Kamtibmas di Seluruh  wilayah Kabupaten Pulang Pisau dalam mendukung,mengawal dan Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Tahun 2020 mendapat Apresiasi dari Komisi Pemilihan umum Provinsi Kalimantan tengah ( KPU Kalteng).

Apresiasi yang di dukung dengan diberikannya Piagam Penghargaan kepada Polres Pulang Pisau tersebut sebagai bentuk Sinergi yang terjalin baik antara KPU dengan Polri.

Kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut dilaksanakan di Ruang Kapolres Pulang Pisau ,Selasa 1 / 9/ 2021.

Pada kesempatan Penyerahan Piagam  tersebut Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Yuliana didampingi Komisioner KPU Royan Hanapi serta Sekretaris KPU Kab.Pulang Pisau Ujang Seko.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono S.I.K  didampingi Wakapolres Pulang Pisau Kompol.Nandi Nugraha serta Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetio.

Kepada awak media Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau mengungkapkan bahwa Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Polres Pulang Pisau beserta jajaran tersebut merupakan Ucapan terima kasih atas Partisipasi dan dukungan Polres Pulang Pisau beserta Jajaran dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan tengah tahun 2020.

” Ucapan trimaksih kepada polres pulang pisau dan jajarannya yang sangat membantu dan bersinergi dengan  KPU Kabupaten Pulang Pisau mensukseskan pemilihan gubernur  dan wakil Gubernur 2020 kemarin.” ungkap Yuliana.

Yuliana menambahkan berkat kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan Lancar, aman dan sukses dari tahapan awal hingga akhir.

” Sukses nya Pilkada Kalteng tidak lepas dari Jerih payah aparat kepolisian Khsusnya Polres Pulang Pisau dalam Menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau, sehingga sebagai bentuk Apresiasi kami sepakat memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Pulang Pisau’ tambahnya.

Selain Menyerahkan Piagam Penghargaan  Kata Yuliana Kunjunganya bersama Jajaran KPU tersebut juga Sekaligus menyambung Silaturahmi dengan Kapolres Pulang Pisau.

” Ya sekalian kita bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres, dengan harapan Kedepan Sinergi antara KPU Pulang Pisau dan Polres Pulang Pisau semakin baik lagi ” Tandasnya ( zf )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.