Lepas 5 hari DAMKAR Kabupaten Blitar Saudara Sanca PAW di ciduk Polisi || dutametro

oleh -23 Dilihat

 dutametro.com.-Dalam langkah guna menghidupi keluarga di masa sekarang ini banyak orang yang berburu ekonomi untuk mencukupi kebutuhan hidup kesehariannya, namun langkah langkah mencapai kesuksesan jarang yang keberhasilan penuh, dalam hal sekarang ini patutnya, jangan salah langkah seperti Sanca PAW yang dulunya sebelumnya adalah anggota DAMKAR di POL PP Kab Blitar.

Sanca P A W dengan No Nik 35720307860002 telah mengajukan pengundurkan diri dari DAMKAR Kabupaten Blitar tertanggal 05 Agustus 2021, dan pada Tanggal 09 Agustus 2021 sudah tertandatangani oleh KASAD POL PP Kabupaten Blitar ( RUSTIN TRI SERYO BUDI, SH ). dan beberapa hari setelah resmi saudara  S PAW lepas dari Anggota DAMKAR tertangkap Polisi diwilayah Hukum POLRES KOTA Blitar sedang membawa Narkoba pada tanggal 12 Agustus 2021.

Dengan demikian telah jelas bahwa Sdr. Sanca P A W sebelum tertangkap beberapa harinya sudah bukan lagi Anggota dari pada DAMKAR Kab Blitar, sehingga dalam perlindungan Hukumnya sudah lepas atau tidak lagi menjadi tanggung jawab POL PP dan Pemerintahan Kabupaten Blitar.( S A )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.