Lomba Desain Baju Muslimah, Tingkatkan Gairah UMKM di Solsel || dutametro

oleh

Solsel, dutametro.com — Fashion Show atau Pagelaran busana karya para peserta Lomba Desain Baju Muslimah digelar di Aula Sarantau Sasurambi, pada Sabtu, (14/08/2021).

Lomba Desain Baju Muslimah yang diikuti 31 peserta tersebut, dibuka secara resmi oleh Bupati Solok Selatan, yang sekaligus merupakan pembina Dekranasda, Khairunas. 

Turut hadir Wakil Bupati Yulian Efi, Ketua Dekranasda Ny. Erniati Khairunas, Wakil Ketua Dekranasda Ny. Bet Yulian Efi, Pimpinan Bank Nagari Lubuk Gadang Eko Fayerton, dan sejumlah OPD.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan supaya lomba adu kreativitas ini bermanfaat seterusnya, pemenang diharapkan dapat diberdayakan untuk mendesain baju untuk Pemda.

Selain itu, Bupati Khairunas berharap, lomba ini dapat menyemarakkan pakaian muslimah di kabupaten Solok Selatan dan meningkatkan gairah usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM di Solok Selatan.

“Semoga menjadi ranah mempererat silaturahmi seluruh umat muslim, dan meningkatkan gairah UMKM, pemerintah akan terus mendukung langkah kreatif masyarakat,” tegasnya. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *