Paduli Sesama, Mahasiswa STAI-YAPTIP Pasbar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga || dutametro

oleh -12 Dilihat

Pasaman Barat-dutametro.com.-Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah STAI-YAPTIP Pasaman Barat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa tempat di daerah itu.

“Pembagian paket sembako tersebut kita antarkan langsung kerumah-rumah warga yang menerima. Untuk saat ini kita berikan bantuan kepada tujuh orang warga kurang mampu,”kata ketua Jurusan, Jusri Hidayat, Senin (23/8/2021) di Simpang Empat.

Ia mengatakan, kita dari mahasiswa jurusan dari kampus stai-yaptip melakukan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan paket sembako kepada warga berupa beras, telur dan minyak goreng.

Dengan adanya bantuan tersebut, kita berharap dapat meringankan beban warga saat ini yang membutuhkan karena terdampak covid-19

“Saat pandemi covid-19 yang melanda banyak warga yang terdampak, baik itu dari segi kesehatan maupun perekonomian. Maka dari itu membagikan paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa ditengah pademi,”ujarnya

Ia juga mengatakan, adapun tempat-tempat pembagian paket sembako tersebut kita bagikan yang warga berada di simpang empat, pasaman baru dan katimaha.

“Dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini semoga dapat meringankan beban sanak saudara kita,”katanya. (Izal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.