Pasbar Siap Menjadi Tuan Rumah Musda DPD KNPI Sumbar || dutametro

oleh -8 Dilihat

Pasaman Barat-, dutametro.com-DPD KNPI Pasaman Barat siap menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang akan diaksanakan pada bulan November 2021 mendatang.

“Sidang Rapimpurda telah menetapkan empat tempat calon pelaksana Musda salah satunya Pasaman Barat,”kata ketua DPD KNPI Pasbar, Bung Tri Tegar Marunduri, Rabu (25/8/2021)

Ia mengatakan, bahwa dalam sidang Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) di Kepulauan Mentawai memutuskan empat tempat calon pelaksanaan Musda yaitu Kabupaten Pasaman Barat, Kota Padang, Bukittinggi, Kota pariaman.

“Nantinya ke empat daerah ini akan di verifikasi oleh DPD Provinsi untuk kesiapan masing-masing daerah,”katanya

Ia juga mengatakan, dengan kita ajukan Kabupaten Pasaman Barat untuk menjadi tuan rumah kita akan persiapkan segala sesuatunya dan akan melaksanakan semaksimal mungkin untuk mensukseskan musda ini nantinya.

“Kita dari DPD KNPI Kabupaten Pasaman Barat  siap menjadi tuan rumah Musda yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang,”tegas Bung Tegar didampingi bung Dayat dan bung Ari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.