Polres Pulang Pisau Gelar Sertijab Waka Polres dan Kasat Reskrim || dutametro

oleh -37 Dilihat

 

Pulang pisau,dutametro.com. –

Polres Pulang Pisau Polda Kalimantan tengah secara resmi telah menggelar Serah terima Jabatan dilingkup Pejabat utama yang bertugas di Mapolres Pulang Pisau.

Kegiatan Sertijab tersebut digelar di Mapolres Pulang Pisau, Rabu 25/ 8/2021 

Dalam kegiatan tersebut dua orang Pejabat utama yang di promosikan dalam acara serah terima tersebut  antara lain Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edi Priyanto ,SH akan menduduki Jabatan Barunya sebagai PS. Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kaltemg, dan digantikan Posisinya oleh Kompol Nandi Indra Nugraha, SIP,SIK yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Barito timur ( Bartim) 

Selain Wakapolres, Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau Polda Kalimantan tengah Juga bergeser posinya dari Iptu.Jhon Digul Manra,SE digantikan oleh AKP.Afif Hasan, SH.

Jhon digul Manra,SE Setelah kurang lebih 3 tahun keatas bertugas di Polres Pulang Pisau  akan menduduki Jabatan Baru sebagai Kasat Reskrim Polres Gunung Mas, Adapun AKP.Afif Hasan,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Gunung Mas akan menjabat Sebagai Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau.

Serah Terima jabatan ( Sertijab ) tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K dan dihadiri oleh seluruh Personil Polres Pulang Pisau, beserta para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edi Priyanto,SH kepada Awak Media mengatakan bahwa dalam institusi Polri Promosi Jabatan adalah hal yang lumrah bagi setiap Personil Polri, dirinya berharap setelah Menduduki Jabatan baru di Polda Kalteng Kondisi Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau.

” Selama saya bertugas di Polres Pulang Pisau Kurang lebih selama 11 Bulan ini kondisi Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau Cukup kondusif dan terjaga ” ungkap Waka Polres.

Selanjutnya Kata Perwira berpangkat Kompol ini berharap dan berpesan kepada semua Personil Polres Pulang pisau agar tetap Menjalankan tugas sebagai Anggota Polri tetap profesional dalam bertugas.

” Pesan saya teruslah berbuat yang terbaik bagi Masyarakat Pulang Pisau  walaupun dari hal terkecil karena semua itu akan bernilai ibadah bagi kita jika dilakukan dengan niat yang tulus  ” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pejabat lama Yakni Wakapolres Kompol Wahyu Edi Priyanto,SH serta kasat Reskrim Iptu Jhon digul Manra, SE serta menyampaikan Apresiasi selama bertugas di Mapolres Pulang Pisau.

” Kepada Wakapolres dan Kasat Reskrim Selamat jalan dan selamat bertugas di Posisi Barunya, dan untuk Wakapolres dan Kasat Reskrim yang baru saya ucapkan selamat datang di Mapolres Pulang Pisau selamat bertugas Semoga kondisi Kamtibmas di Pulang Pisau yang sudah cukup baik Kedepan akan lebih baik lagi ” Pungkas Orang nomor 1 di Polres Pulang Pisau ini.( RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.