Polres Pulang Pisau selenggarakan FGD sebagai awal penanganan covid 19 || dutametro

oleh

 

Pulang Pisau,dutametro.com. –

Polres Pulang Pisau menyelenggarakan FGD (forum group discusion) tentang langkah awal Pencegahan dan Penanganan Serta Dampak Dari Covid 19 Bagi Perekonomian masyarakat, Kamis, 9/9/21.

Kegiatan ini diselenggarkan di aula Bappeda Litbang (BAPEDA) Pulang Pisau,dibuka oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K yang diikuti oleh kepala desa,lurah, Satgas COVID, tokoh masyarakat serta  karang taruna yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono didampingi Kasat Binmas, Iptu Ujang Kustarman saat diwawancarai oleh kawan pers mengatakan bahwa kegiatan FGD ini diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti perkembangan Covid-19 serta dampaknya bagi masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kesempatan hadir juga dalam Pabung Kodim 1011/KLK, Mayor Arh Subur Harsono, Kepala Pelaksana BPBD Pulang Pisau Salahudin, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh dr. Putu Pande yang juga sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. 

Dalam FGD tersebut Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Satuan Tugas Covid-19 menyampaikan paparannya serta menerima masukan dan saran perwakilan masyarakat dari desa dan kelurahan terkait upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Pulang Pisau.(zf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *