Sekda Syamsurizaldi Membuka Bimtek Instruktur Senam Aerobik

oleh -3 Dilihat

Solsel, dutametro.com — Bertempat Di Ruang Rapat Kantor Bappeda kabupaten Solok Selatan, Bimtek yang diikuti oleh para instruktur senam se-kabupaten solok selatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Drs.Syamsurizaldi, Senin, (13/12/2021).

Syamsurizaldi menanggapi kegiatan Bimtek ini dengan positif dan sangat mendukung. Sebab dasar diadakan kegiatan ini adalah berangkat dari misi 5 (lima) Bupati dan Wakil bupati kabupaten Solok Selatan dalam pelestarian seni, budaya, olahraga, permasalahan sosial, dan pemberdayaan. 

Dalam hal pemberdayaan ini organisasi Dharma Wanita Kabupaten Solok Selatan yang diketuai oleh Fitri Syamsurizaldi menggagas adakan kegiatan Bimtek kepada para instruktur senam se-kabupaten solok selatan. 

Sebab diadakan kegiatan ini dikarenakan Dharma Wanita kabupaten solok selatan di tugaskan mencari bibit-bibit baru instruktur senam yang handal dan profesional ke depannya”, jelas Ketua Dharma Wanita tersebut. 

Bimbingan teknis ini diharapkan akan dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat agar gemar berolah raga dan juga menjalankan pola hidup yang sehat dengan berolah raga. 

Dalam hal ini, Dharma Wanita Solok Selatan ikut menghadirkan beberapa orang narasumber dari provinsi dan juga kabupaten. Dengan tujuan untuk dapat berbagi pengalaman dan wawasan bagi para instruktur baru yang ada di kabupaten solok selatan. 

Hadir juga pada kegiatan ini Staf Ahli Fidel Efendi, Kepala Disdikpora Irwandi Osmaidi, Narasumber, dan para instruktur senam se-kabupaten solok selatan. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.