SMKN 2 Guntal Laksanakan Vaksin Berturut-Turut || dutametro

oleh -31 Dilihat

 

Arosuka, dutametro.com. – Para guru, karyawan dan siswa SMKN 2 Gunung Talang, yang terletak di Kayu Aro selama tiga hari berturut-turut –-semenjak 8, 9 dan 10 September 2021– melaksanakan vaksin dengan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kayu Jao. “Sebanyak 43 orang bagi guru dan karyawan kami, sudah melaksanakan vaksin kedua”,kata Kepala SMKN 2 Drs.H.Harmen, M.Si kepada wartawan Kamis, (/9/9/21) di sekolahnya yang beralamat dalam radius pusat Pemerintahan Kabupaten Solok, Arosuka. 

Rencananya, menurut Harmen, seluruh guru dan pegawai beserta seluruh siswa sudah divaksin. Ini dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka langsung Tahun pelajaran 2021/2022. “Semua berjumlah 343, yang sudah divaksin 275, dan hanya bersisa 68 orang lagi, ini menunggu jadual dalam waktu dekat”,ujar Harmen. Terlihat Nakes Puskesmas Kayu Jao dibawah Pimpinan Kepala Susi Oktriawati, STr.Keb, dikoordinir dr.Sutri Haryani dan kawan-kawan.

Sekolah yang berdekatan dengan rumah dinas Ketua DPRD yang sempat viral karena digembok kemarin, ternyata jalan menuju ke rumah sekolah pada tanjakan yang berdekatan dengan kantor BPS dan PLN Ranting Kayu Aro ini, sudah mulai diperbaiki dengan swadaya seadanya. “Ketika rapat wali murid dan melihat kondisi jalan yang rusak berat, pada menyumbanglah orangtua. Disertai partisipasi goro oleh siswal⁰00

dan dibantu kantor sekitar, Alhamdulillah, baru segitu terperbaiki. Kita berharap bisa Ketua DPRD atau Pemda memperbaiki jalan ini, kasihan kita anak-anak dengan sepeda motor, saat hujan bisa slip dan jatuh”,pintanya. (y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.