Tentang Mubes IKB Alumni Universitas Bung Hatta

oleh -5 Dilihat

Tanah datar, Dutametro.com-Dutametro.Ikat Besar alumni Universitas Bung Hatta akan mengelar Mubes pada Sabtu  (18/12) bertempat di Anai Land Kayu Tanam Padang Pariaman. Sejumlah Alumni dari berbagai Fakultas akan hadir dalam acara bertajuk jalin kebersamaan.

Junaldi Ismail, SE mengatakan, Mubes tahun 2021 ini adalah  upaya tim Karateker DPP IKB Alumni Universitas Bung Hatta untuk menyatukan, dan menyelesaikan permasalahan alumni yang terjadi. Seperti masalah kekosongan ketua umum, penyempurnaan AD/ART, dan legitimasi calon ketua umum. 

“Segala opsi perbaikan kelembagaan akan kita bahas di forum mubes tersbut. Maka untuk itu, keterlibatan DPD dan DPC dalam musyawarah besar tersebut sangatlah besar, sebab sebagai lembaga alumni yang memilki suara sah, penting untuk mengambil andil dalam persoalan ke alumnian ini,” terangnya 

Selain itu, keterlibatan Lembaga komisariat alumni yang berjumlah 8 lembaga juga sangatlah penting sebagai penyeimbang dalam menberikan masukan dan saran sebagai peserta peninjau nantinya.

“Mari kita sukseskan Mubes 18 Desember 2021 supaya berjalan lancar . Hilangkan dulu tedensi politik diantara kita alumni, mari duduk bersama dengan nuansa kekeluargaan, apapun masalahnya, insyaAllah akan ada jalan keluarnya,” jelas Junaldi Ketua DPC Padang Pariaman. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.