Terima Penghargaan Penanganan Pandemi Covid-19 Terbaik di Jawa Timur Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823

oleh -4 Dilihat

 

Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. mendapatkan penghargaan Bidang Kesehatan dalam Penanganan Pandemi Covid-19 terbaik di Jawa Timur tahun 2021. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Provinsi Jawa timur Tahun 2021 yang diselenggarakan di Hotel Ayola Sunrise Jl. Benteng Pancasila No.09, Kota Mojokerto, Senin 13/12/21 kemarin.

Acara ini dihadiri perwakilan Forkopimda seluruh Jawa Timur diantaranya Bupati Nganjuk, Lamongan, Lumajang, Ponorogo, Sampang, Mojokerto, Blitar, Surabaya. Kalaksa BPBD Prov. Jawa Timur, Ka. Dinas Kesehatan Prov. Jawa Timur, Kepala Rumah Sakit dan Direktur RSUD di Jatim. Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., MH.Kes.

Kapolres Situbondo mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih Polres dan Kodim dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Situbondo. Penghargaan tesebut adalah keberhasilan semua pihak termasuk peran serta masyarakat untuk disiplin protocol kesehatan dan antusias mengikuti program vaksinasi.

“ ini adalah keberhasilan semua pihak, dimana dalam penanganan Covid-19 sejak awal mengedepankan prinsip gotong royong melalui program Kampung Tangguh Semeru. Tidak lupa Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, TNI, Satpol PP yang bertugas menegakkan disiplin prokes dan juga para nakes yang mensuskseskan program vaksinasi “ ucapnya

Senada dengan Kapolres, Dandim 0823 di kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kerjasama dan kekompakan dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa adalah kunci utama keberhasilan dalam penanganan Covid-19 dan juga vaksinasi di kabupaten Situbondo.

“Kita bergandengan tangan. Melalui tiga pilar. Pemerintah, TNI Polri dan masyarakat,” tambahnya.(sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.