Terkait Dengan Penyetaraan Jabatan, Komisi I DPRD Agam Cari Referensi ke Pemko Padang Panjang

oleh -41 Dilihat

Agam, Dutametro-Komisi I DPRD Kabupaten Agam melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Padang Panjang, Selasa (7/12). Kunjungan tersebut dalam rangka mencari informasi terkait dengan optimalisasi proses penyetaraan jabatan di lingkungan pemerintah daerah. 

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Komisi I DPRD Agam Syaflin, didampingi Wakil Ketua Komisi Zulfahmi, Sekretaris Komisi M.Ater Dt Manambun, dan Anggota Komisi I. Rombongan di terima Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Kearsipan Kota Padang Panjang Novi Yanti, didampingi Kepala Bagian Organisasi Setdako Padang Panjang. 

Ketua Komisi I DPRD Agam Syaflin mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka mencari informasi terkait dengan optimalisasi penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah berdasarkan Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi kedalam Jabatan Fungsional yang dikaitkan dengan pentaan kelembagaan daerah atau pembentukan perubahan Perda tentan SOTK.

“Kita berharap, informasi yang didapat di Pemerintah Kota Padang Panjang dapat menjadi referensi bagi kita di Kabupaten Agam dalam penyetaraan jabatan sesuai degan Permenpan RB tersebut,” ujarnya.

(Humas DPRD Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.