Wakil Walikota Sawahlunto H,Zohirin Sayuti,SE Buka Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Peningkatan PPKM Kota Sawahlunto Berskala Mikro di Desa dan Kelurahan || dutametro

oleh

Sawahlunto,dutametro.com.-

Wakil Walikota Sawahlunto H, Zohirin Sayuti,SE didampingi Sekretaris Daerah, Dr.dr. Ambun Kadri, dan Camat Kecamatan Lembah Segar Apriandes, SPd membuka Pelatihan pencegahan dan mitigasi peningkatan PPKM Kota Sawahlunto berskala Mikro di desa/kelurahan, pada Rabu 28 Juli 2021 di Kantor Camat Lembah Segar Kota Sawahlunto.

Pelatihan ini diikuti oleh 3 orang/desa dan kelurahan, yakni terdiri dari Kepala Desa dan Lurah, Ketua TP – PKK Desa dan Kelurahan, serta unsur BPD/LPM. 

Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti mengajak jajaran pemerintah desa dan kelurahan untuk lebih aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid – 19 kepada masyarakat. 

Kemudian, Wakil Walikota Zohirin Sayuti juga mengingatkan pemerintah desa dan kelurahan untuk membuat rumah isolasi di masing – masing desa/kelurahan dengan berkoordinasi pada Puskesmas.

Disampaikan Wakil Walikota Zohirin Sayuti, pencegahan dan penanganan Covid – 19 membutuhkan semua pihak turun tangan, tidak bisa hanya dari pemerintah kota saja, tutur Zohirin Sayuti.  

Sebagai Leading Sektor kegiatan pelatihan  ini adalah dari Kesbangpol dan PBD yang menghadirkan pemateri Kepala Dinas Kesehatan Kota Yasril, SKM, MM, Kasat Pol PP Jon Hendri,S,Sos,MSi, Kepala Dinas Sosial PMDPPA Efrianto,S,Sos, MM.  (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *