Wamendag Kunjungi Stand UMKM Saat Penganugerahan SNI Pasar Rakyat

oleh -28 Dilihat

 

Padang panjang, dutametro.com — Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Dr. Jerry Sambuaga mengunjungi stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), usai Penganugerahan SNI Pasar Rakyat, di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Rabu (8/12). 

Jerry mengatakan, dengan adanya stand UMKM di setiap acara, ini sangat bermanfaat sekali. Baik itu untuk tamu yang datang, maupun untuk para pemilik produk. 

“Ini sangat luar biasa sekali. Kita bisa melihat langsung produk-produk berkualitas asli Kota Padang Panjang. Kita juga sudah memborong produk-produk tadi,” ujarnya. 

UMKM juga diharapkan memanfaatkan semua program yang disediakan oleh Pemko, agar bisa lebih maju lagi dan bisa lebih dikenal. Ia juga mengimbau agar produk-produk UMKM dapat lebih mempercantik kemasan agar menarik minat para pembeli. 

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim juga menyempatkan diri mengunjungi stand UMKM. Untuk mengenali apa saja produk-produk asli dari Kota Padang Panjang. 

“Kami sangat senang melihat kondisi Kota Padang Panjang ini. Dengan udara yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah. Padang Panjang ini area lintasan, jadi sangat berpotensi untuk menjadi wisata kuliner yang hebat,” tutur Dedie. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.