Selasa, Maret 19, 2024

Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero, Elche Menang 1-0

Must read

Jakarta, Dutametro – Lucas Boye mencetak gol semata wayang yang menentukan kemenangan 1-0 tuan rumah Elche dari Villarreal dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero, Minggu malam.

Boye memecahkan kebuntuan setelah selama 78 menit kedua tim tak bisa menjebol gawang, dengan meneruskan assist Gerard Gumbau dengan lepaskan tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti Villarreal yang masuk melewati bagian tengah atas gawang yang dijaga kiper Geronimo Rulli.

Kemenangan ini memperpanjang rentetan pertandingan tak terkalahkan Elche dalam semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

Kini Elche membuat lima poin dari tiga pertandingan liga terakhirnya dan sekaligus menjauhkan mereka dari zona degradasi dengan total mengemas 22 poin pada peringkat ke-15 klasemen LaLiga.

Villarreal sendiri gagal memperpanjang tren kemenangan berturut-turutnya dalam pertandingan Laliga setelah lima kali menang secara beruntun.

Mengutip laman ESPN, Yellow Submarine tetap bercokol pada posisi kedelapan dalam klasemen dengan 29 poin dari 21 kali berlaga. Aye

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article