Pelantikan NU ranting desa cinta damai dan adakan pengajian umum

oleh -175 Dilihat
Pengurus NU Kecamatan Sungai Lilin Saat Mengadakan Pengajian. (Foto: Mira)

MUBA, Dutametro.com-Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Desa cinta damai(c1) Kecamatan sungai lilin mengadakan Pengajian Umum sekaligus pelantikan ranting NU muslimat dan Fatayat masa Bhakti 2021-2026 bertempat di masjid Jami’annur desa cinta damai(c1),Minggu(16/01/22).

Pelantikan tersebut yang langsung di Lantik oleh ketua NU Muhammad Jazuli,S.I.Kom cabang Musi Banyuasin.

Dalam sambutannya Muhammad Jazuli Memaparkar bahwasannya,Masyarakat desa Cinta damai (c1) sangat antusias tinggi dan kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,paparnya.

“mudah-mudahan dengan pengajian umum ini sebagai bentuk awal kebaikan seluruh umat, atau manfaat jamaah NU kepada masarakat desa cinta damai (c1) dan bisa Memajukan Masyarakat Kabupaten Musi banyuasin untuk menjadikan Masyarakat yang adil dan makmur”,cetusnya.

Sementara di tempat yang sama Kepala Desa Cinta Damai(c1) Edi Saryanto mengatakan,kami sangat mengapresiasi yang sebesar besarnya dengan adanya kegiatan ini Besar harapan NU ranting desa cinta damai ini bisa maju dan bisa seiring dan berjalan dengan pemerintah Desa Cinta Damai untuk memajukan masyarakat Desa Cinta Damai yang Adil dan Makmur.

“Kami pemerintah desa cinta damai sudah mengibahkan satu bidang lahan untuk pembangunan gedung NU ranting desa cinta damai tinggal tahapan proses pembangunan melalui donatur para jama’ah yang mau berpartisipasi dan tak lepas juga kami sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terkhusus pada dinas terkait untuk bisa membangunkan gedung ranting NU desa cinta damai(c1) ini”,Harap Kades c1.

Sementara, Tri sarwiji selaku Katib.NU cabang desa Cinta damai mengatakan bahwa kami juga siapkan pelayanan Posko KARTANU ( Kartu Tanda Anggota NU) perdana se-kabupaten Musi Banyuasin untuk memfasiltasi Registrasi KTA NU Desa Cinta Damai kecamatan Sungai Lilin.

“Dengan adanya KartaNU bisa memajukan masyarakat Serta mengangkat ekonomi masyarakat dikarenakam di dalam KartaNU adalah suatu Aplikasi yang bisa kita download di Playstore dan dalam aplikasi tersebut bisa isi saldo top-up, isi ulang pulsa , pdam, listrik dll”,papar Tri yang juga merangkap sebagai Sekdes cinta damai.

Adapun susunan nama pengurus Ranting NU, Muslimat dan Fatayat Masa Bhakti 2021 s.d 2026 Desa Cinta Damai yang di lantik langsung Oleh ketua Cabang Kabupaten Musi Banyuasin Muhammad Jazuli. S.I.Kom
Ketua:Ust.Arif Hidayat
Wakil:Ust. Muhammad Faruq
Sekretaris:Iwan saeroji
Abas wahyu candra
Haris Firmansyah.
1.Syuriyah.
Rois. Ust. M. Suroni, S.E
Wakil Rois. Aris Susanto
Wakil Rois. Ust. Mustaqim
Dkk.
Katib. Tri Sarwiji
Wakil Katib. Ust. Muhalim
A,wan.
Suwito dkk
Tanfidziyah.
Ketua.Ust.Arif Hidayat
Wakli. Ust.Muhammad Faruq
Sekretaris.Iwan saeroji
Abas wahyu candra
Haris Firmansyah

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa kepala desa yang ada di kecamatan sungai lilin,pengurus Cabang Kabupaten musi banyuasin dan MWC kecamatan Sungai Lilin.(Mira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.