Kamis, Maret 28, 2024

Polsek Banyuputih Situbondo Lakukan Pembinaan Remaja Terlibat Balap Liar

Must read

Situbondo, Duta Metro-Polsek Banyuputih Polres Situbondo melaksanakan pembinaan kepada remaja yang diamankan saat menyaksikan balap liar di jalan raya Pantura Banyuputih, Minggu 16/1/22 kemarin

Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto mengatakan, ada delapan pemuda berikut sepeda motor protolan yang diamankan Polsek Banyuputih saat patroli antisipasi balap liar pada hari Jum’at malam (14/1/2022) di jalur pantura Banyuputih.

“ Para pemuda tersebut diminta hadir bersama orang tuanya untuk dilakukan pembinaan kemudian untuk sepeda motor diharuskan dikembalikan sesuai standar sedangkan spare part seperti knalpot brong dan ban kecil disita “ jelasnya

Pada kesempatan itu, Polsek Banyuputih juga mengimbau para orang tua agar memberikan perhatian dan melakukan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat lagi dalam balam liar karena membahayakan bagi diri sendiri dan pengendara lainnya. 

Selain imbauan tentang bahaya balap liar, anggota Polsek Banyuputih juga mengingatkan agar dimasa pandemi Covid-19 tetap melaksanakan protocol kesehatan 5M dalam beraktifitas. (sun)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article