Jumat, Maret 29, 2024

Wakil Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Must read

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyampaikan beberapa makna tentang Hari Kesadaran Nasional bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan hari ini, saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/02/2022).

“Peringatan Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran kita selaku ASN yang mana bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat, maka dari itu kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan laksanakanlah tugas sesuai dengan tupoksi dan profesional,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai ASN taatilah aturan yang berlaku, dan tingkatkan kebersamaan serta kerjasama baik satu instansi maupun antar instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga kita dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan berpesan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memahami visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan memiliki program dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Wakil Bupati Asahan mengatakan, sebagai ASN, kita dituntut disiplin dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Selain itu kita harus loyal kepada pimpinan dan dapat menjaga rahasia negara.

Menutup bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Asahan menghimbau kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menerapkan Prokes Covid-19 dalam melaksanakan setiap kegiatan sehari-hari, sehingga kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini Wakil Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada PNS yang akan memasuki masa pensiun tahun 2021-2022 disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staf Ahli Bupati Asahan, Asisten, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article