Selasa, Juli 16, 2024

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Patroli Keliling

More articles

PULANG PISAU,Kalteng,dutametro.com.-Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Pulang pisau khususnya di bulan suci Ramadhan 1445 H.Dalam melaksanakan ibadah puasa maupun kegiatan aktifitas lainya, Satlantas Polres Pulang pisau menggelar Kegiatan Patroli Daerah rawan laka dan daerah rawan pelanggaran lalu lintas.

Selain itu kegiatan Patroli tersebut juga di barengi dengan pembagian Pamflet Penling dan himbauan kamseltibcarlantas melalui Gelar Ops keselamatan Telabang 2024 Polres Pulang Pisau agar masyarakat pengguna jalan selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas guna terwujudnya Indonesia maju.

Kasat lantas Polres Pulang pisau AKP.Nurhadi melalui Kanit Kamsel Aipda. Edy P mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan tersebut salah satunya adalah guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Minggu 17/03/2024.

” Dalam setiap kegiatan di lapangan kami dari satlantas juga selalu memberikan himbauan untuk masyarakat umum agar selalu waspada dan berhati-hati di jalan raya ,dengan tetap memperhatikan kelengkapan saat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat” Tuturnya.

Selanjutnya Edy sapaan akrabnya menuturkan bagi masyarakat yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas maka pihaknya akan memberikan teguran secara humanis.

” Bagi warga masyarakat yang melanggar akan kita berikan teguran supaya tidak mengulangi lagi” lanjutnya.

Adapun kegiatan patroli satlantas Polres pulang pisau menyisir beberapa daerah antara lain di Jl.Darung bawan Desa Anjir Pulang pisau, Jl.Panunjung tarung, Jl.Tingang menteng dan di Jalan Rey 3 Pulang pisau.

Melalui kegiatan patroli tersebut diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta mencegah terjadinya lakalantas.
( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest