Karang Taruna Peduli Berbagi Pabukoan di Bulan Penuh Berkah

oleh -55 Dilihat

BULAN Ramadan merupakan momen spesial yang dimanfaatkan semua orang untuk berbagi kepada sesama. Tak terkecuali pemuda-pemudi yang tergabung ke dalam Karang Taruna Kota Padang Panjang.

Mereka mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan melakukan hal yang positif, yaitu membagikan pabukoan kepada para pengendara, pejalan kaki maupun yang tengah ngabuburit. Khususnya para pengguna jalan yang melintas di Simpang PDAM, Kelurahan Pasar Usang, Sabtu (16/4).

Ketua Karang Taruna Kota Padang Panjang, Muhammad Gandhi kepada Kominfo mengatakan, kegiatan berbagi pabukoan ini bertujuan meningkatkan kekompakan pengurus Karang Taruna serta meningkatkan rasa berbagi di bulan yang penuh berkah.

“Pembagian pabukoan ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang dilakukan pada periode kepengurusan kami,” ujarnya.

Gandhi menyebutkan, untuk kali ini ada sebanyak 100 paket pabukoan gratis yang diberikan kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jalan Simpang PDAM.

“Dananya merupakan hasil dari donasi hamba Allah yang mempercayai kepada Karang Taruna Kota Padang Panjang untuk menyalurkan paket pabukoan,” sebutnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan berbagi pabukoan ini, bisa menumbuhkan rasa saling berbagi di tengah masyarakat. Serta dapat meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Ditemui secara terpisah, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sangat mendukung program Karang Taruna berbagi pabukoan untuk berbuka puasa warga Kota Padang Panjang.

“Perbanyaklah berbuat kebaikan, sedekah dan infak kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini. Agar kita mendapatkan pahala dan barokah serta rezeki yang lebih dari Allah SWT,” tutur Wako Fadly. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.