Minggu, Juli 21, 2024

Sekda Agam Terima Bantuan DWP Bukittinggi, Untuk Korban Bencana Banjir Bandang

More articles

Canduang, dutametro.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. H. Edi Busti MSi, terima bantuan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bukittinggi, Kamis, (16/5).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DWP Bukittinggi, Ny. Eva Martias Wanto di SDN 08 Kubang Duo di Posko Bencana Banjir Lahar Dingin Marapi Bukit Batabuah, Kecamatan Canduang.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah kebutuhan pokok yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya, untuk mendukung penanganan dampak bencana di Kabupaten Agam.

Sekda Agam mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan DWP Bukittinggi membantu korban terdampak bencana di kabupaten Agam.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kita, terutama bagi mereka yang masih terdampak banjir. Kami sangat berterima kasih atas kepedulian DWP Bukittinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Bukittinggi, Ny. Eva Martias Wanto, menyatakan bantuan ini merupakan bagian dari program sosial DWP untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan para korban terdampak bencana, ” katanya.

Diakhir kunjungannya Ny. Eva Martias Wanto menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para pengungsi di posko tersebut.( Fikri/Amc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest