Dandim 1002/HST Terima Korp Raport Pindah dan Masuk Satuan

oleh -141 Dilihat

Komandan Kodim 1002HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han pimpin korp raport pindah dan masuk satuan.

Korp raport pindah dan masuk satuan diikuti oleh anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman di lapangan apel Makodim setempat.Jum’at (17/06).

Dalam amanatnya Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han menyamoaikam bahwa pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapatkan kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan secara optimal,”ucapnya.

“Segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja sehingga semua tugas sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru,”tambahnya.

Dandim juga mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan.

DIsinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik,”tutupnya.(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.