Sabtu, April 20, 2024

Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus Yakin Roni Mampu Menyatukan Perbedaan

Must read

Selangkah lagi berkahir Sidah jabatan Plt ketua umum KONI Sumbar Hamdanus, karena secara aklamasi telah terpilih dalam musprovlub Roni Pahlawan Azwar Anas, dengan suasana demokrasi dan berbagai seni bermusyawarah.

Terpilihnya Roni Pahlawan sebagai ketua KONI untuk masa tugas 4 tahun kedepan dihadapkan dengan beberapa pekerjaan berat, diantaranya pekan olahraga provinsi Sumatera Barat 2023 dan Pekan olahraga nasional di Aceh-Sumatera Utara 2024, maka perlu kordinasi yang cepat pada semua cabang olahraga stakeholder lainnya.

Plt ketua umum KONI Sumbar Hamdanus yakin kalau ketua umum terpilih Roni Pahlawan mampu untuk menghadapi tugas berat tersebut, dan mampu menyatukan semua perbedaan yang sempat menimbulkan “perpecahan” saat musprovlub kemarin (16/6/2022).

Hamdanus juga mengucapkan selamat pada Roni Pahlawan, karena terpilih secara aklamasi dan demokrasi untuk memimpin KONI Sumbar, yang diharapkan segera mungkin menyusun kepengurusan untuk diajukan ke KONI Pusat.

“Saya yakin Ketum terpilih Roni Pahlawan mampu menyatukan perbedaan diantara kita, menjadi kekuatan dalam meraih prestasi olahraga dan mengembalikan kejayaan Sumatera Barat, bila ada seratus sebab kita berpecah, maka saya yakin ada seribu alasan bagi Roni Pahlawan untuk bersatu dan menyatukan perpecahan,” ulas Hamdanus, Jumat (17/6/2022).

Hamdanus juga meminta semua pihak, baik cabang olahraga maupun KONI kabupaten dan kota agar bisa bersama-sama mendukung Roni Pahlawan dalam memimpin KONI kedepan, karena merupakan pemimpin yang terpilih secara demokrasi.

“Saya tetap konsisten, siapapun yang terpilih dalam musprovlub, maka dia pemimpin kita, mari kita dukung untuk kemajuan olahraga Sumatera Barat, pertikaian saat akan dan sedang musprovlub mari kita hilangkan, mari saling berangkulan serta bergandengan tangan dalam memajukan olahraga Sumatera Barat,” tegas Hamdanus mengakhiri.(****)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article