Dokter Dian Paparkan Praktek Baik Penyelenggaraan PAUD Padang Panjang di Acara Provinsi

oleh -68 Dilihat

Dinilai memberikan kontribusi besar terhadap penyelenggaraan pendidikan anak usia dini (PAUD), Bunda PAUD Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP menjadi narasumber pada kegiatan Diseminasi, Evaluasi, dan Sosialisasi Hasil Fasilitasi, serta Advokasi Program Tahun 2021, di Hotel Grand Zuri Padang, Kamis malam (16/12).

Diminta oleh Badan Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Sumbar, Dokter Dian memaparkan materi mengenai Praktek Baik Penyelenggaraan PAUD di Kota Padang Panjang.

Banyak hal yang sudah dilakukan Dokter Dian sebagai Bunda PAUD Kota Padang Panjang, seperti memberikan penyuluhan kesehatan, parenting, workshop dan seminar PAUD. Juga pengembangan pra literasi bagi anak PAUD melalui kegiatan mendongeng bersama anak PAUD dan pendampingan ke satuan PAUD penyelenggara PAUD HI.

“Di Kota Padang Panjang kita terus meningkatkan kualitas PAUD, dengan memberikan dan mengadakan berbagai kegiatan. Alhamdulillah Padang Panjang menerima penghargaan dengan nilai APK tertinggi ketiga se-Sumbar,” ujar Dian.

Pihaknya juga terus mengupayakan penyelenggaraan PAUD berkualitas di Kota Padang Panjang. Dengan meningkatkan jumlah kelurahan yang memperoleh layanan PAUD HI, berkontribusi dalam peningkatan APK dan SPM PAUD, rutin melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD berkualitas.

Seusai menjadi narasumber, Dian juga menerima penghargaan atas kontribusinya dalam menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.(shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.