Dua Atlet Paralympic Harumkan Kendal, Bupati Berikan Penghargaan

oleh -74 Dilihat

Kendal-Jateng, dutametro.co. -Bupati Kendal Dico M. Ganinduto memberikan penghargaan kepada dua atlet yang telah menorehkan prestasi tinggi bagi Kabupaten Kendal pada kancah kejuaraan Asian Youth Para Games di Bahrain 2021, Jumat (17/12/2021).

Muhammad Dimas Ubaidillah asal Kaliwungu dan Tiara Hanum Kembang Joyo asal Sukorejo merupakan Atlet Paralympic sebagai perwakilan Indonesia di Bahrain dengan cabang olah raga lari dan renang.

Muhammad Dimas Ubaidillah mendapat Raihan medali emas pada lari 400 meter dan mendapat perak pada lari 100 meter, sedangkan Tiara Hanum Kembang Joyo pada laga di Bahrain masih belum mampu menorehkan medali.

Dico M. Ganinduto mengatakan dari hasi yang telah diperoleh menunjukan jika Kabupaten Kendal memiliki banyak bibit dan potensi pada bidang olahraga dan akan menjadi perhatian dari pemerintah untuk terus mendampingi perkembangan atlet.

Lebih lanjut pihaknnya mengatakan, prestasi yang diraih Dimas dan Tiara selain mengharumkan nama Indonesia juga ikut menaikan nama Kabupaten Kendal.

Perhatian yang diberikan kepada para Atlet dari Pemerintah Kabupaten Kendal merupakan motivasi kepada para atlet agar tetap memberikan yang terbaik dan mampu mempertahankan gelar yang telah diperoleh.

Sementara sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah, Bagi Atlet yang mampu meraih medali di tingkat Internsional mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 6 Juta, Adapun Bupati secara pribadi memberikan tambahan bagi Dimas sebesar Rp. 10 Juta yang merupakan wujud kepedulian Bupati kepada prestasi yang telah diraih.
dutametro.com/Mario Sandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.