ILUNI UNP Golf Tournament II 2022 Perebutkan Piala Bergilir

oleh -58 Dilihat

Padang — Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang (ILUNI) kembali menggelar ILUNI UNP Golf Tournament II 2022 bertempat di Lapangan Gunung Geulis Country Club Bogor, pada Sabtu (17/12/2022)

Kegiatan ILUNI UNP Golf Tournament II 2022 ini memperebutkan Piala bergilir Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. untuk BGO, Piala Lepas Kemenpora dari Prof. Dr. Zainudin Amali, S.E., M.Si. untuk BGO Flight VVIP, dan Piala Lepas Kementerian ESDM Ir. Arifin Tasrif untuk BNO. Turut hadir dalam kegiatan ILUNI UNP Golf Tournament II yang diadakan di Bogor ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Ketua Badan, dan Sekretaris Lembaga.

ILUNI UNP Golf Tournament II ini merupakan event tahunan yang diadakan Iluni UNP sebagai silahturahmi dan pertemuan antara Rektor, ILUNI, dan Mitra-Mitra. ILUNI UNP Golf Tournament II juga dihadiri langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D.

Pada kesempatan ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan mitra atas terselenggaranya kegiatan ILUNI UNP Golf Tournament II ini. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antar alumni dan kekeluargaa baik antara alumni yang ada di Jawa dan kota-kota lainnya di Indonesia. (SS/Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.