Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Tulangbawang Resmikan Taman Merah Putih Tonggak Kerukunan Antar Umat Beragama

Must read

Tulangbawang, Dutametro.com_Toleransi antar umat beragama adalah pondasi utama terciptanya kehidupan yg damai dan hakiki. Hal ini harus senantiasa dipupuk Sehingga wilayah yg heterogen ini benar – benar mampu memberi ketenangan serta kenyamanan rakyatnya dalam menjalani kehidupan sehari- hari.

Salah satu bentuk upaya Pemerintah kabupaten Tulang Bawang dalam rangka menjaga kelestarian kerukunan antar umat beragama di Bumi Sai Bumi Nengah Nyappur ini adalah dengan di didirikannya Taman Merah Putih di Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar agung yang diresmikan hari ini Senin (17/01 /2022).

Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH didampingi Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang, Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Camat, dan ASN Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergotong royong melakukan berbagai kegiatan yg kreatif dan inovatif sehingga mampu berperan positif dalam upaya peningkatan perekonomian Kabupaten Tulang Bawang yg tercinta.

Dan terkait Realisasi 25 Program BMW, pada acara ini juga kita serahkan,
Bantuan Motor untuk Kepala Kampung sebanyak 3 unit, dari total realisasi Tahun 2021 sebanyak 22 unit se-Kabupaten Tulang Bawang.

Bantuan Motor untuk Ketua RK (Kadus) sebanyak 5 unit, dari realisasi Tahun 2021 sebanyak 75 unit. Sehingga jumlah total yang direalisasikan sebanyak 369 unit motor untuk Ketua RK se-Kabupaten Tulang Bawang.

Bantuan Hibah Rumah Ibadah untuk 5 rumah ibadah, Penyerahan Piala dan Uang Pembinaan bagi pemenang Lomba Yel-Yel pada Festival Ekonomi Kreatif BMW beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga semua infrastruktur yg telah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article