Badan dan Sayap Nasdem Tanah Datar, Siap Menangkan Pemilu Mendatang

oleh -66 Dilihat
nasdem
DPD NasDem Kabupaten Tanah Datar terus melaksanakan konsolidasi internal guna memperkuat struktural partai sekaligus menyerahkan Struktur Badan dan Sayap yaitu Garda pemuda Nasdem, BAHU, Garnita dan Petani Nasdem.

Penyerahan berlangsung di Sekretariat DPD Nasional demokrat Kabupaten Tanah Datar, Rabu (18/01) Pagaruyung.

Ketua Nasional demokrat Kabupaten Tanah Datar Nova Hendria menerangkan, kegiatan konsolidasi dilakukan dalam rangka memperkuat untuk bersinergi, berkolaborasi di jalan Restorasi

” DPD Nasional demokrat Tanah Datar terus berbenah melakukan kerja” Politik dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024, Melakukan Konsolidasi internal untuk memperkuat Struktural di tingkat Kecamatan, Nagari sampai ke jorong. Dan juga Merekrutkan Pemuda, Peraktisi, Petani, dan Perempuan seperti yang di amanahkan Partai agar Partai Hadir di semua kehidupan Masyarakat,” ungkap Alumni Universitas Muhammadiyah ini.

Selanjutnya, di kesempatan yang sama Wakil Ketua Badan dan Sayap yang juga sebagai Ketua Garda Pemuda Nasional demeokrat Dedi Satrya menyebutkan Badan dan sayap siap mengantarkan Nasional demokrat menjadi partai pemenang di Tanah Datar , hal ini tentu membutuhkan soliditas segenap elemen yang ada,” terang Dedi.

Ikut hadir mendampingi Ketua DPD Nasional demeokrat Sekretaris Adrijinil Simabura, BAHU Jon S.F,Bappilu Nasdem Anggerno P, Irman beserta kader lainya. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.