Kamis, Maret 28, 2024

Ketua IWO-I Lubuklinggau-Musi Rawas Bersama Jajaran Hadiri Pelantikan DPD IWO-I Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat

Must read

Pagar Alam,Dutametro.om.-Ketua DPD IWO-I,Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Lubuklinggau-Musi Rawas ,Herliyansyah yang akrab Di pangil Herly , Sekertaris Herman Pelani dan Bendahara Drs.Arias ,bersama jajarannya Hadiri undangan Pelantikan Pengurus DPD IWO.Indonesia Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, Bertempat di Gedung Balai Kota Pagar Alam. Selasa Selasa(17/01/2023).

Selain Jajaran Pengurus DPD Kota LubukLinggau-Musi Rawas,Turut Hadir juga Seluruh pengurus DPD IWO.Indonesia Se-Sumatera Selatan, Pengurus DPW Provinsi Tetanga diantara DPW IWO.Indonesia Lampung dan jajaran Pengurus DPW Provinsi Bengkulu.

Dalam Kata sambutannya (DPD) I Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian, SH. Ketua Umum DPP IWO Indonesia resmi melantik dan mengukuhkan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat beserta jajaran pengurus dan anggota periode Tahun 2023 – 2028.

Dalam pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat dihadiri oleh Perwakilan DPD IWO Indonesia Kabupaten Kota Se-Sumsel dan DPD IWO Indonesia Provinsi Bengkulu, Walikota Pagar Alam diwakili Sekda Kota Pagar Alam, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kesbangpol, Kapolres, Kodim, PWI, FWI, Ajoi, IWO dan LIN. Serta tamu undangan lainya.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa IWO Indonesia adalah sebuah organisasi yang berbadan hukum sehingga dapat membantu kinerja para jurnalis di seluruh Indonesia.

“IWO Indonesia sendiri sebuah organisasi yang berbadan hukum dan beranggotakan dari berbagai wartawan media online seluruh Indonesia dengan tujuan membantu kinerja para jurnalis dari gangguan pihak lain dan memberi bantuan hukum gratis bagi jurnalis yang terkena masalah hukum dalam menjalankan tugasnya, Jelasnya.

Di tambahkanya Insyaallah dalam acara (HPN 2023),Hari Pers Nasional tahun ini Jajaran IWO.Indonesia akan mengadakan pendekatan dengan Dewan Pers agar diakui sebagai organisasi yang sama-sama menjalankan UU Pokok Pers,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IWO.Indonesia Lubuklinggau-Musi Rawas Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat atas di Kukuhkannya Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kepengurusan DPD Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Di tambahkanya ia mengharapkan dengan di Kukuhkannya Kepengurusan DPD Kota Pagaralam dan DPD Kabupaten Lahat , membuktikan Bahwa IWO.Indonesia sudah Tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan dan di Indonesia pada umumnya,dan ia berharap IWO.Indonesia bisa menjadi wadah Jurnalis yang benar-benar Profesional,Jujur Hamdan dan harus jadi yang terpercaya,Harapnya. (Tim/Sulai/man)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article