Jumat, Maret 29, 2024

MPP Kota Bengkulu Bakal Dilaunching Wapres RI

Must read

Bengkulu, DM – Rabu (18/1/2023) Tim KemenPANRB dipimpin Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Noviana Andrina melakukan kunjungan kerja  persiapan launching Mal Pelayanan Publik (MPP)ke Kota Bengkulu.

Kedatangan rombongan ini yakni meninjau persiapan launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa Kota Bengkulu yang rencananya hadir langsung Wakil Presiden Republik Indonesia dan Menteri PANRB.

Terkait hal tersebut, Noviana meminta Pemerintah Kota (Pemkot) mematangkan persiapan launching dalam waktu dekat.

“Persiapkan sebaik mungkin agar dapat nilai terbaik untuk Kota Bengkulu,” ujar Noviana saat rakor bersama Asisten III Pemkot Tony Elfian, Staf Ahli dan beberapa perewakilan OPD terkait.

Asisten III Tony Elfian mengaku senang terkait rencana Wakil Presiden RI hadir di Bengkulu untuk meresmikan beberapa MPP di Provinsi Bengkulu. Selain MPP, Pemkot berencana memperkenalkan kawasan Kota Merah Putih di Kelurahan Pekan Sabtu kepada Wapres RI.

“Ya, kita ingin menunjukkan kemajuan Kota Bengkulu kepada Wapres RI dengan mengajaknya mengunjungi Kota Merah Putih yang digagas bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan, untung-untung itu nanti bisa bersamaan dengan HUT Kota Bengkulu ke-304,” ujar Tony sembari mengajak Noviana dan Tim KemenPANRB ke kawasan Kota Merah Putih. (MCKB/tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article